-->

Al Hilal Tawari Kontrak Besar Jika Kylian Mbappe Bersedia Bermain di Liga Pro Saudi


RIYADH, LELEMUKU.COM -  Al Hilal telah menawari kontrak besar jika Kylian Mbappe bersedia bermain di Liga Pro Saudi. Seperti dilansir Football365 pada Senin, 24 Juli 2023, Al Hilal akan menawarkan PSG uang transfer 173 juta pound atau Rp 3,3 triliun dan Mbappe akan mendapatkan gaji sejumlah itu per musim dengan kontrak selama dua tahun.

Mbappe masih memiliki satu tahun kontrak dengan PSG dan juara Liga Prancis itu enggan kehilangan dia tanpa bayaran dalam 12 bulan ke depan. Dia juga tidak akan menandatangani kontrak baru sehingga Paris bersikeras untuk menjualnya sekarang.

PSG menganggap pemain berusia 24 tahun itu sudah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid untuk bergabung dengan mereka sebagai agen bebas musim panas mendatang. Namun Los Blancos tidak mungkin mampu membeli Mbappe sekarang jika PSG bersikeras untuk meminta biaya transfer.

Al Hilal, yang gagal merekrut Lionel Messi yang memilih Inter Miami, tidak memiliki kekhawatiran seperti Madrid. Jurnalis Prancis Fabrice Hawkins juga melaporkan Al Hilal menyodorkan gaji Rp 6,6 triliun kepada Mbappe untuk dua musim.

Menurut Hawkins, PSG dilaporkan akan menerima kesepakatan ini jika Mbappe tidak menyetujui perpanjangan kontrak hingga 31 Juli nanti. Al Hilal juga dikabarkan bersedia melepas Mbappe ke Real Madrid pada 2024, klub yang paling dekat dengannya selama beberapa tahun terakhir.

Jika Mbappe bergabung dengan Al Hilal, dia langsung menjadi wajah Liga Pro Saudi. Bintang-bintang lain seperti sesama pemain Prancis Karim Benzema dan mantan pemain depan Real Madrid, Juventus, dan Manchester United Cristiano Ronaldo sudah bermain di Arab Saudi. Dana Investasi Publik (PIF) kerajaan dilaporkan akan menghabiskan miliaran dolar untuk menopang liga sepak bola top negara itu.

PSG memiliki waktu hingga jendela transfer musim panas berakhir 1 September pukul 11 malam untuk mencari rekanan atau menunggu hingga jendela musim dingin dibuka pada 1 Januari 2024. Jika mereka tidak mentransfernya, laporan ESPN FC menunjukkan klub akan menyimpan Mbappe di bangku cadangan daripada memainkannya dan berisiko memperburuk nilai biaya transfernya untuk jendela berikutnya (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel