-->

Suni Garden Lake Hotel & Resort Gandeng PMI Kumpulkan 95 Kantong Darah di Kabupaten Jayapura

Suni Garden Lake Hotel & Resort Gandeng PMI Kumpulkan 95 Kantong Darah di Kabupaten Jayapura

SENTANI, LELEMUKU.COM - Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jayapura menggelar donor darah, Senin (12/06/2023). Donor darah ini dilaksanakan di Hawai Meeting Room Suni Garden Lake Hotel & Resort diadakan untuk warga sekitar, tamu hotel, karyawan dan rekanan bisnis dari perhotelan. 

Jabbar Firdaus, General Manager Suni Garden Lake Hotel & Resort mengatakan, kegiatan donor darah ini diadakan untuk menyambut Hari Donor Darah Sedunia 2023 pada 14 Juni 2023 juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta membantu sesama yang sedang membutuhkan. 

“Kami berusaha turut andil untuk bisa membantu masyarakat, salah satunya dengan menggelar donor darah. Sesuai dengan tema kami, ‘Setetes Darah Anda, Sangat Berarti untuk Nyawa Mereka’ sebagai wujud dari gerakan mencukupi stok darah dan kemanusiaan di Kabupaten Jayapura,” tutur Jabbar. 

Kegiatan ini dimulai dengan pendaftaran peserta, kemudian diikuti dengan pemeriksaan media dan dilanjutkan dengan pengambilan darah oleh PMI. Donor darah yang tampak diikuti sejumlah elemen masyarakat tersebut berhasil mengumpulkan 95 Kantong untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Jayapura. (Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel