-->

Polres Boven Digoel Berikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Sekitar Situs Sejarah


TANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Bentuk kepedulian, Polres Boven Digoel gelar Bakti sosial dengan membagikan sembako kepada penjaga Situs dan masyarakat yang tinggal sekitar situs sejarah Bung Hatta, Jumat (16/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kompol M Mukabsi, S.Sos bersama Kasat Binmas AKP Berty Kendek SH dan anggota Bhabhinkamtibmas salurkan Bansos kepada masyarakat.

Wakapolres dalam sambutanya mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77 dengan memberikan paket Sembako kepada masyarakat dengan maksud untuk meringankan beban warga serta sebagai bukti bakti polri kepada masyarakat.

Salah satu masyarakat Bapak Emilianus salah satu masyarakat yang mendapatkan Sembako mengucapkan terimakasih kepada Polres Boven Digoel dan jajarannya atas sembako yang diberikan. Semoga di Hari Bhayangkara ke-77 Polri tetap Jaya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel