-->

Ruben Moriolkossu Hadiri Sertijab Antar Waktu DWP Pemkab Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (Pemda KKT) digelar, Senin (19/06/2023). Sertijab tersebut dihadiri Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar, Drs. Ruben Benharvioto Moriolkossu, M.M., yang berlangsung di Pendopo Bupati setempat.

Usai pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, Moriolkossu berkesempatan memberikan sambutan. Ia katakan bahwa ada satu hal penting yang harus diingat oleh para anggota organisasi DWP KKT, yakni mendukung kinerja pasangannya dalam melakukan pekerjaan sebagai abdi negara instansi Pemda.

“Para istri ASN memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan kehidupan rumah tangga yang harmonis,” jelas Moriolkossu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DWP KKT Ibu Reny Matrutty/Moriolkossu, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para Ketua Unit di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang harus mengakhiri masa bhaktinya di DWP lantaran para suami telah memasuki masa pensiun.

“Saya berharap bagi kita semua agar bisa segera lakukan penyesuaian dengan penuh tanggungjawab pada posisi masing-masing. Semoga kedepannya DWP Pemda KKT selalu menjadi organisasi yang berdaya guna, baik bagi anggota maupun bagi keluarga besar pemda pada umumnya,” harapnya. (indonesiatimir.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel