-->

Pj Walikota Sorong Hadiri Kegiatan Kebaktian Penyegaran Iman


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong, hadir dalam kegiatan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) yang diadakan oleh Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, yang dilaksanakan di Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, MM., Kota Sorong, Jumat, (16/06/2023).

Kebaktian dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota PKB GKI Klasis Sorong, yang diisi dengan berbagai Pujian kesaksian Solo, Grup Vokal, serta Paduan Suara.

Usai Ibadah, Pj. Wali Kota Sorong dikenakan Jas PKB sebagai Ketua Panitia PKB GKI Klasis Sorong dalam Kegiatan Temu Raya PKB GKI se-Tanah Papua yang direncanakan pada bulan Oktober di Pulau Biak nanti.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Sorong dalam sambutannya, selain mengingatkan tentang Khotbah yang sebelumnya disampaikkan oleh Pelayan, ia juga mengajak seluruh kaum PKB Klasis Sorong untuk mendukung Pemerintah dalam mewujudkan Kota Sorong sebagai Kota Beriman (Bersih, Indah, Aman, dan Nyaman).

Lanjutnya, ia mengingatkan agar tetap menjaga kondisi keamanan Kota Sorong, serta mendukung Pesta Pemilu nanti

"Bapak-Bapak yang belum melakukan perekaman KTP, mohon untuk segera diselesaikan, sehingga dapat terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT)", Ucap Pj. Wali Kota Sorong.
Tutupnya, Pj. Wali Kota Sorong berterima kasih atas pelayanan dalam Kebaktian tersebut.

Turut hadir mendampingi Pj. Wali Kota Sorong, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Fanik Tehupeiory, S.Sos., MH., serta Asisten Administrasi Umum Setda Kota Sorong, Hanok J. Talla, S.Sos., MM.(DiskominfoSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel