-->

Pegawai Kemenkumham Papua Ikut UKOM di Jayapura

Pegawai Kemenkumham Papua Ikut UKOM di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Giat Hari Kedua , Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua kembali melaksanakan kegiatan Penilaian Kompetensi dan Potensi Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua yang diselenggarakan bersama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham (Selasa, 06/06/2023).

Kegiatan di awali dengan penjelasan oleh Panitia dari BKN Lady Wisudawanty, menjelaskan terkait pengisian Soal dan cara pengerjaan dengan ketentuan waktu yang telah di tentukan oleh panitia.

Uji Kompetensi pegawai Kemenkumham Papua ini akan berlangsung selama 4 hari, uji kompetensi ini diselenggarakan untuk menentukan pemetaan karir dan jabatan bagi masing - masing pegawai Kemenkumham. Melalui pelaksanaan uji komptensi dan potensi ini juga diharapkan agar seluruh pegawai Kemenkumham mengetahui kemampuan diri masing - masing.

Terbagi dalam 2 sesi, Uji Kompetensi hari ini diikuti oleh 190 orang pada sesi pertama dan 194 orang di sesi kedua. Dengan waktu pengerjaan soal yang diberikan sebanyak 4 jam lebih, para peserta uji kompetensi mengerjakan soal – soal mengenai bidang Kompetensi Manajerial, Kompetensi Sosial Kultural, Potensi Skill dan Literasi Digital. Diharapkan pelaksanaan kegiatan ini bisa membantu pengembangan karir masing – masing pegawai. (Humas Kemenkumham Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel