-->

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polres Waropen Baksos di Masjid Nurul Huda SP VI


OUDATE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Waropen gelar bakti sosial berupa pembersihan lingkungan di Masjid Nurul Huda SP VI, Distrik Waropen Bawah, Selasa (13/06/2023).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Waropen Ny. Ken Iip Syarif, Wakapolres Waropen Kompol. S. Corneles Samakori, PJU dan Personel Polres Waropen serta Pengurus Bhayangkari Cabang Waropen.

Saat dikonfirmasi dilokasi bakti sosial, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pembersihan lingkungan di Masjid Nurul Huda SP VI ini dalam rangka rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Polres Waropen.

“Untuk hari ini kami melaksanakan bakti sosial pada tempat ibadah di Masjid Nurul Huda SP VI dan pada hari Sabtu nanti, kami juga akan melaksanakan bakti sosial di lokasi Gereja GPdP Alfa Omega Waren,” kata Kapolres.

Lanjutnya, selain kegiatan bakti sosial, Polres Waropen dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, juga melakukan berbagai kegiatan seperti lomba badminton, anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, Ziarah Laut dan Tabur Bunga, Jalan Santai serta Upacara dan Syukuran.

“Dengan dilakukannya bakti sosial di Masjid Nurul Huda SP VI ini, dapat membantu Pengurus Masjid dalam hal pembersihan lingkungan dan juga mempererat silaturahmi serta kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” tutup Kapolres.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel