-->

Gedung Kantor Yayasan Pendidikan Fransiskus Asisi Diresmikan

Dukungan Pemerintah dan Gereja, Gedung Kantor Yayasan Pendidikan Fransiskus Asisi Diresmikan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Penjabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si, dan Uskup Keuskupan Jayapura meresmikan gedung kantor Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Katolik Fransiskus Asisi di kota/kabupaten Jayapura pada Sabtu, 10 Juni 2023.  Sebelumnya, dilaksanakan ibadah Misa yang dipimpin oleh Uskup Jayapura, Monsinyur Yanuarius Theofilus Matopai You, di aula sekolah SMA Katadha Kotaraja.

Dalam acara peresmian tersebut, Frans Pekey menyampaikan pentingnya peran yayasan pendidikan dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada generasi muda di kota Jayapura. Beliau juga mengapresiasi upaya yayasan dalam membangun gedung kantor yang representatif dan fungsional untuk mendukung kegiatan pendidikan.

Uskup Keuskupan Jayapura, Monsinyur Yanuarius Theofilus Matopai You, dalam sambutannya menggarisbawahi pentingnya pendidikan Katolik dalam membentuk karakter dan iman generasi muda. Beliau berharap gedung kantor yang baru diresmikan ini akan menjadi pusat kegiatan pendidikan yang menginspirasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Peresmian gedung kantor Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Katolik Fransiskus Asisi di Jayapura ini juga dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pihak terkait lainnya. Mereka bersama-sama menyaksikan momen bersejarah ini dan menyampaikan ucapan selamat serta harapan agar yayasan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang besar dalam dunia pendidikan di Jayapura.

Dengan peresmian gedung kantor yang baru ini, diharapkan Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Katolik Fransiskus Asisi dapat semakin meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada para siswa. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan di kota Jayapura secara keseluruhan. (Humas Kota Jayapura)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel