-->

Safari Ramadhan, Pemkot Ambon Bagi 100 Takjil di Desa Nania


AMBON, LELEMUKU.COM - Hari Ketiga Pelaksanan Safari Ramadhan 1444 Hijriah, Pemerinta Kota (Pemkot) Ambon menyambangi Desa Nania, Kecamatan Baguala, sekaligus membagikan sebanyak 100 Paket Sembako Takjil berbuka puasa, Selasa (11/4/23).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota, Bodewin M. Wattimena yang didampingi Pj. Ketua TP-PKK Ambon, Lisa Wattimena, Staf Ahli Wali Kota, Asisten dan seluruh pimpinan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot.

Wattimena yang ditemui usai memberikan paket sembako mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Dengan begitu, mereka dapat melihat dengan jelas upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan warga di kota ini.

“Kita bagi 100 paket sembako dengan paket takjil makan untuk berbuka. Jangan dilihat dari jumlahnya, atau nilainya. Yang kami berikan hari ini untuk membantu warga kota ini agar kebutuhan hidup kedepan dapat terpenuhi,” ungkapnya.

Dikatakannya, tak hanya Safari Ramadhan, namun menuju Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang, Pemkot juga menyelenggarakan Pasar Murah, dengan sasaran warga Muslim yang berdomisili di Kota Ambon.

“Kita kan juga akan mengadakan pasar murah, yang lain juga untuk membantu masyarakat,” tandasnya. Disinggung terkait dengan kapan akan diselenggarakan kegiatan dimaksud. Katanya, jadwal pelaksanaannya akan disesuikan dengan jadwal pelaksanaan Pasar Murah yang juga dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov).

“Pasar murah mungkin akan kita lakukan pada hari Kamis dan Jumat, karena Pemprov juga sementara sementara menyelenggarakan. Rencananya kita gelar selama dua hari,” pungkas Wattimena. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel