-->

Menantu Ma'ruf Amin, Muhammad Rapsel Ali Meninggal di Makassar


MAKASAR, LELEMUKU.COM - Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi NasDem Muhammad Rapsel Ali meninggal karena sakit jantung pada Minggu, 9 April 2023. Rapsel merupakan menantu dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan suami dari Siti Nur Azizah, putri Ma'ruf.

"NasDem menyatakan duka cita yang mendalam, semoga amal ibadahnya di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai NasDem Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis Hermawi Taslim saat dihubungi, pada hari yang sama.

Menurut Hermawi, Rapsel tiga hari lalu masih hadir dalam rapat pleno Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu DPP NasDem dengan DPW NasDem Sulawesi Selatan di kantor pusat partai. Rapat digelar untuk penyusunan draf Daftar Calon Sementara atau DCS DPR.

"Beliau sehat, tidak ada tanda-tanda sedikit pun," kata Hermawi. Tapi kemudian akhirnya Rapsel berpulang di Makassar, karena sakit jantung.

Hermawi menyebut Rapsel sebagai anggota DPR yang berdedikasi dan andalan partai di Komisi VI. Rapsel, kata dia, juga mudah bergaul, sangat komunikatif, dan setia dalam pertemanan.

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh anggota Komisi VI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Achmad Baidowi alias Awiek. Kabar duka ini juga telah tersebar di WhatsApp Group Komisi VI.

"Benar, beliau mendahului kita, beliau orang yang baik," kata Awiek saat dihubungi. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel