-->

Ahmad Fuady Imbau Warga Depok Tidak Konvoi Saat Malam Takbiran


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Polisi Ahmad Fuady mengimbau masyarakat untuk tidak turun ke jalan atau konvoi saat malam takbiran Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Dalam rangka takbiran ini, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Depok, marilah kita melaksanakan takbiran di masjid, musala, jangan sampai ada di jalan, jadi lebih bagus apabila melaksanakannya di masjid atau musala," kata Fuady, Rabu, 19 April 2023.

Menurut Kapolres takbiran di masjid atau musala lebih tertib dan tidak menganggu atau tidak menghambat pengguna jalan yang lain dan juga mengurangi hal yang tidak kita inginkan.
 728-90-copy-3-Majalah

"Mari kita sama-sama menyiarkan malam takbir ini, mengumandangkan kalimat Allah SWT ini di tempat yang semestinya, di masjid dan musala," papar Fuady.

Fuady mengatakan bahwa takbiran dengan turun ke jalan tidak dilarang, namun diimbau agar lebih tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Kita mengimbau agar tidak keluar dan tidak konvoi yang bisa menyebabkan kemacetan, dan sebagainya," katanya.

Kapolres menginstruksikan jika anggotanya ada yang mendapati masyarakat takbiran dengan turun ke jalan atau konvoi sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya, agar diarahkan untuk kembali.

"Ya apabila terjadi konvoi, kita akan mengarahkan dan menggiring untuk mereka kembali. Dan kita imbau untuk kembali ke rumah mereka, jadi lebih baik takbiran di masjid atau musala," ucap Kapolres Metro Depok. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel