-->

Sandi Sultan Bagikan 1000 Paket Takjil pada Masyarakat Merauke Dibulan Suci Ramadhan



MERAUKE, LELEMUKU.COM -  Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Merauke dan pengurus Bhayangkari beserta Perwira dan Bintara Polres Merauke melaksanakan Pembagian Takjil kepada Masyarakat Merauke di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, bertempat di areal tugu libra Merauke, Propinsi Papua Selatan. Sore tadi. ( Rabu, 29/3/2023)

Pelaksanaan pembagian takjil dimulai pada pukul16.40 Wit, bertempat di Lingkaran Brawijaya ( Libra ) jalan Brawijaya Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dibulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini sebagai bentuk Polres Merauke berbagi di bulan Ramadhan, pembagian takjil kepada masyarakat baik bagi yang berjalan kaki, dan menggunakan kendaraan R2 dan R4, “

Dikatakan Kapolres Merauke saat ditemui mengatakan bahwa Polres Merauke berbagi kepada sesama dibulan suci ramadhan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama umat manusia, ini swbagai wujud syukur kita kepada sang pencipta,” umgkapnya.

lanjut dikatakan benat kali ini kita telah bagikan 1000 paket takjil kepada masyarakat Merauke, semoga dengan pembagian takjil ini dapat bermanfaat, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan dan keiklasan kami memberikannya,

Akhirnya dengan melakukan kegiatan pembagian takjil ini sebagai penggerak kepada instansi lainnya, komunitas lainnya kiranya dapat bersama sama membagikan sedikit rezekinya kepada sesama, pembagian takjil bisa kepada pihak Pondok pesantren, panti asuhan dan lain sebagainya yang masih membutuhkan uluran tangan,” imbauhnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel