-->

Evaluasi Kinerja Polri, Kapolres Tolikara Pimpin Langsung Anev Kamtibmas


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag pimpin langsung Anev Kamtibmas Bersama PJU Polres Tolikara guna meningkatkan kinerja Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Tolikara. Rabu (29/03).

Turut hadir dalam rapat anev tersebut Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, Kabag Ops AKP La Ambo, S.H., M.H, Kabag Ren AKP Alaludin, Kabag SDM AKP Budiharjo Kadir beserta seluruh Kasat, Kasie dan Kapolsek.

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Anev tersebut sebagai salah satu sarana diskusi demi meningkatkan kualitas kinerja dan mengetahui apa saja yang telah menjadi kendala ataupun hambatan dalam pelaksanaan tugas dilapangan. serta memberikan atensi, motivasi, serta dapat menentukan langkah – langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya serta menyampaikan informasi terkait kebijakan dan petunjuk serta perintah dari pimpinan.

“Diharapkan kepada seluruh personil agar selalu siap siaga dan meningkatkan kesiapan dalam menghadapi gejolak atau gangguan kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat maupun anggota dilapangan
“Dibulan suci ramadhan saat ini kita dapat meningkatkan pelayanan pengamanan pada Ibadah Sholat Tarawih serta melakukan patroli secara rutin untuk mengurangi peluang terjadinya gangguan keamanan diseputaran Kota Karubaga dan sekitar.” Ujar Kompol Achmad Fauzan., S.Ag.

Ia turut menegaskan bahwa dalam melaksanakan tugas baik pengamanan, patroli, dan pelayanan lainya dilakukan dengan berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, dan humanis.

Setiap Kasatker agar meningkatkan kedisiplinan anggota dalam bertugas serta cegah segala bentuk pelanggaran yang dilakukan anggota Polri serta meningkatkan kewaspadaan diri dalam bertugas.

“Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal – hal yang bisa memecah belah apalagi tindakan yang dapat mencermar dan merugikan Institusi Polri.” Tutup Kapolres Tolikara.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel