-->

Prompam Polres Merauke Gelar Pemeriksaan Sikap Tampan dan Razia Bagi Personelnya


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kasi Propam Polres Merauke Ipda Rivai, S.Sos bersama anggotanya melaksanakan pemeriksaan sikap tampan dan Razia kendaraan bagi personel Polres Merauke yang bertempat di Mapolres Merauke, Provinsi Papua Selatan, Selasa (07/03).

Pelaksanaan pemeriksaan sikap tampan dan Razia kendaraan merupakan kegiatan rutin dan kontinyu oleh Seksi Propam Polres Merauke sebagai bentuk pengawasan terhadap personil Polres Merauke.

Kasi Propam menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan sikap tampan, surat-surat dan Razia kendaraan masih ditemui personil Polres Merauke yang berambut Panjang dan surat-surat seperti KTA dan Sim sudah tidak berlaku.

“Dari hasil pemeriksaan kendaraan bermotor yang digunakan personil didapati sebanyak 18 kendaraan bermotor yang tidak lengkap surat-suratnya,” ucap Kasi Propam.

Lanjutnya, kepada personel yang terjaring tersebut agar dapat melengkapi kelengkapan administrasi serta kelengkapan kendaraannya.

“Jika kelengkapan kendaraan seperti Kaca spion dan TNKB sudah dipasang baru dapat diambil kendaraannya. Kami juga menghimbau kepada seluruh personil Polres Merauke agar lengkapi administrasi dan kelengkapan kendaraan, karena pemeriksaan oleh seksi Propam tetap akan dilaksanakan secara rutin,” jelasnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel