-->

Polres Merauke Masih Seldiki Kasus Pencurian dan Kekerasan di Jalan Kali Weda II


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kasi Humas Polres Merauke Akp Ahmad Nurung, SH membenarkan saat ini Tim Opsnal satuan Reskrim Polres Merauke masih melakukan penyelidikan kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Kali weda II kelurahan Seringgu Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Selasa (21/03).

Diketahui kasus Pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Kali weda II pada malam tadi (20/3) sekitar pukul 01.00 Wit dengan pelapor atas nama inisial J yang beralamat di jalan Seringgu Gg. Mumu Merauke dengan korban atas nama F alias R.

Kasi Humas menjelaskan bahwa hingga saat ini terlapor masih dilakukan penyelidikan, mohon bantuan warga yang mengetahui kejadian ini agar dapat memberikan keterangan kepada pihak Kepolisian.

“Adapun Kronologis kejadiannya bahwa tanggal (20/3) sekitar pukul 02.00 wit Pelapor di datangi oleh 2 (dua) orang Saksi yang mengantarkan korban ke rumah Pelapor dalam kondisi badan penuh dengan luka akibat pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Kaliweda 2,” jelas Kasi Humas.

Lanjutnya, akibat kejadian tersebut Pelapor mengalami luka lecet hampir di seluruh bagian tubuh dengan kerugian material berupa 1 (Satu) unit motor Suzuki Next F1 warna Biru Abu, 1 (Satu) unit Hp Reno 7 Pro, uang tunai sebesar Rp 2.000.000,-(Dua juta rupiah), 3 (Tiga) buah cincin emas, 1 (satu) buah gelang emas.

“Kami juga menghimbau kepada warga Merauke agar selalu berhati hati dan waspada, jadilah Polisi bagi dirimu sendiri,” tutup Kasi Humas.(HumaPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel