-->

Jelang Ramadhan, Polsek Onggaya Laksanakan Razia Miras Lokal Jenis Sageru


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolsek Onggaya Iptu J. Sitanggang bersama anggotanya melaksanakan Razia miras lokal jenis Sageru dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang bertempat di Kampung Kuler Distrik Neukenjerai Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin (20/03).

Kegiatan Patroli rutin oleh Polsek Onggaya jelang bulan suci Ramadhan 1444 H ini dengan melaksanakan Razia minuman Lokal jenis sageru sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan menjamin keamanan dan ketertiban di Kampung Kuler.

“Dari hasil Razia kita berhasil mengamankan puluhan liter miras illegal jenis sageru dengan rincian barang bukti 26 Jerigen Kemasan 5 liter, 3 buah botol aqua kemasan besar, 29 Mayang pohon kelapa dengan total keseluruhan Air Sageru Sekitar 35 Liter,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa razia milo jenis saguer oleh personil Polsek Onggaya sebagai bahan baku untuk dimasak menjadi sopi yang dapat memabukkan serta membuat orang dapat berbuat tindak pidana serta menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di Kampung.

“Kegiatan ini akan gencar dilaksanakan guna pemeliharaan kamtibmas yang kondusif menjelang memasuki bulan suci Ramadhan. Kepada warga juga kami himbau agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian apabila mengetahui aktivitas pembuatan milo dan sopi guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel