-->

Polisi Olah TKP Kasus Pencurian di Kantor BKD dan Perpustakaan Kota Merauke


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kaur Inafis Satuan Reskrim Polres Merauke Aiptu Sugiyanto, S.Kom bersama anggotanya melaksanakan olah TKP kasus pencurian di perkantoran yang ada di Kota Merauke, Selasa (28/3/2023).

Dikatakan Aiptu Sugiyanto bahwa kemarin kita telah melaksanakan olah TKP kasus pencurian yang terjadi di 2 kompleks perkantoran yaitu Kantor BKD dan Kantor Perpustakaan Kota Merauke.

“Dari hasil pelaksanaan olah TKP di Kantor BKD Merauke pelaku masuk melalui jendela kantor dengan cara mencungkil karena tidak adanya teralis jendela yang menghalangi untuk masuk dan pelaku berhasil mengambil 3 unit TV kemudian keluar melalui pintu keluar hal ini terlihat oleh Kamera CCTV yang terpasang,” jelasnya.

Aiptu Sugiyanto menambahkan atas kejadian tersebut tim Opsnal Polres Merauke langsung bergerak cepat tidak kurang dari 24 jam barang bukti berhasil diamankan.

“Kami mengimbau kepada kepala SKPD Setda Merauke dan kompleks perkantoran agar diberikan  penjaganya yang stand by selama 24 jam, pasang kamera CCTV, pasang teralis pintu dan jendela sehingga mempermudah pihak Kepolisian dalam melakukan penyelidikan,” imbaunya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel