-->

Polres Merauke Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Kampung Hidup Baru


MERAUKE, LELEMUKU.COM -  Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K Melalui melalui Bhabinkamtibmas Kampung Hidup Baru Aipda Sudoko dan Bripka Sholhus Shoinun bersama warganya bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak bertempat di jalan poros Kampung Hidup Baru Distrik Tanah Miring Merauke, Selasa (28/3/2023).

Aipda Sudoko dalam kesempatannya mengatakan kegiatan perbaikan jalan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan membantu serta sebagai penggerak kegiatan perbaikan jalan yang rusak diKampung binaannya.

“Pelaksanaan kerja bakti tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIT s/d 10.45 WIT yang dilakukan bersama mayarakat dan para supir truk dari Kampung Waninggap Say dengan melakukan penimbunan jalan yang rusak parah serta berlubang disepanjang jalan poros Kampung Hidup Baru,” ucap Bhabinkamtibmas.

Lanjut Aipda Sudoko, kerja bhakti perbaiki jalan ini merupakan satu-satunya akses jalan yang menghubungkan ke Tempat Fasum Puskesmas, sekolah-sekolah dan Ke kantor Distrik Tanah Miring.

“Selain itu hal ini kami lakukan agar masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar lebih mudah dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, serta mempermudah anak-anak sekolah, sekaligus akses ekonomi dari kota maupun dari kampung,” tandas Bhabinkamtibmas Aipda Sudoko.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel