-->

Fox Hotel Jayapura Suguhkan Barbeque Lezat di Cenderawasih Sky Bar

Hotel Fox Jayapura Suguhkan Barbeque Lezat di Cenderawasih Sky Bar

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – General Manager Hotel Fox Jayapura, Chendry Kusmana mengungkapkan hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Dr. Soetomo Nomor 16, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua tersebut menyuguhkan ‘Barbeque Saturday’ dengan menyajikan berbagai menu yang lezat langsung di Cenderawasih Sky Bar & Lounge.

“Kami adakan barbeque setiap malam minggu dengan menu lezat signature beef wellington dan roast duck, nanti ada live acoustic juga,” ungkap dia kepada Lelemuku.com pada Rabu, 22 Februari 2023.

Chendry mengatakan kedua menu ciri khas Fox Hotel Jayapura itu tentu tidak mengecewakan,  beef wellington identik sebagai makanan mahal asal Inggris, Eropa yang biasanya disajikan di hotel bintang lima dilengkapi isian jamur dan sayuran dan balutan roti croissant.  


Hotel Fox Jayapura Suguhkan Barbeque Lezat di Cenderawasih Sky Bar

Roast duck merupakan bebek panggang yang disajikan utuh dengan daging yang sangat empuk dan menggunakan saos tradisional dari China.

“Bebeknya sangat empuk sekali dengan saos yang benar-benar otentik dengan satu whole bebek itu,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya pun berencana akan mengadakan angkringan dengan live music yang berlokasi di parkiran hotel, dimana ada berbagai macam makanan dan minuman dengan harga sangat terjangkau.

“Benar-benar harga angkringan satu sate ada kikil, telur puyuh, ampela dibawah Rp10 ribu,” ujar dia.


Hotel Fox Jayapura Suguhkan Barbeque Lezat di Cenderawasih Sky Bar

Chendry menambahkan iven besar lainnya yang ingin dilakukan bersama hotel berbintang lainnya di Kota Jayapura adalah menyajikan makanan bintang lima menjadi ‘Street Food’ atau ‘Makanan Jalanan’ yang digelar di Taman Imbi Kota Jayapura.

Lewat kegiatan tersebut pihak hotel ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa harga makanan di hotel sebenarnya tidak mahal dan sangat memperhatikan segi higienis, sehat dan sesuai Standard Operating Pricedure (SOP).

“Sekarang kesannya orang Jayapura itu kalau makan di hotel itu mewah dan mahal. Jadi nanti semua hotel ikut menjajakan makanannya masing-masing dengan harga yang terjangkau, malah bisa lebih murah dari harga di restauran” tutur dia.

Hotel Fox Jayapura Hadirkan Kosep yang Unik 

Fox Hotel Jayapura merupakan hotel bintang 4 dengan konsep unik dan menawarkan 113 kamar yang nyaman, terdiri dari 72 Superior Rooms, 35 Deluxe Rooms, 5 Business Suite, dan 1 President Suite, 3 Modern Meeting Rooms.


Hotel Fox Jayapura Suguhkan Barbeque Lezat di Cenderawasih Sky Bar

Dilengkapi dengan fasilitas modern untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Tersedia parkir kendaraan yang luas, ruang pertemuan yang mengesankan, restoran vintage yang bersebelahan dengan infinity swimming pool. Tamu bisa menikmati cenderawasih sky lounge and bar di lantai atas dengan pemandangan alam Papua yang indah.

Fasilitas dalam kamar ada 40 Inch-LED TV dengan 23 channels local dan internasional, remote controlled AC, Free Wi-Fi, Open Wardrobe, In-Room Safety Box, Slippers, Bottled, Water, Complimentary Mini Bar, Top Quality Bed Sheet and Duvet, Bathroom with Shower dan IDD Telephone.

Lokasi hotel juga dekat dengan tempat menarik, seperti Pasar Mama-Mama, Jayapura Mall, Jayapura City Tower, Pantai Hamadi, Pantai Base-G, Jembatan Holtekamp dan Bandara Sentani. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel