-->

Hotel Horison Kotaraja Hadirkan Selebgram On Vacation

Hotel Horison Kotaraja Hadirkan Selegram On Vacation

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Hotel Horison Kotaraja, punya promo baru “Selebgram on Vacation”  promo ini baru pertama kali digelar di Hotel Horison Kotaraja.

Menurut General Manager Hotel Horison Kotaraja Cepri Lesmana,   Selebgram on Vacation berlaku  untuk umum dan untuk semua kalangan, banyak keuntungan dari promo ini selain dikenakan harga kamar dibawah standard juga pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik.

“Promo Selebgram on Vacation ini berlaku satu bulan dari tanggal 1 Maret hingga 31 Maret, nanti kami akan memilih tiga konten yang terbaik, yang akan jadi pemenangnya,” katanya, Rabu, 1 Maret 2023.

Promo ini menurut Cepri, berlaku hanya bagi tamu yang memesan kamar  datang langsung ke hotel tidak melalui aplikasi.

“Harapan kami dengan adanya promo ini bisa memotivasi para konten creator di Papua, untuk lebih kreativ, dan menjadi ajang unjuk kebolehan karya-karya para pengunjung Hotel Horison Kotaraja. Karena nanti akan ditampikan juga di media sosialnya Hotel Horison Kotaraja,” katanya.

Untuk persyaratan, wajib memiliki instagram, menginap di Hotel Horison Kotaraja dengan mendapatkan harga khusus Rp 548.000+net include beakfeast 2 fax, wajib membuat video conten creative promosi Hotel Horison Kotaraja di seluruh fasilitas serta area hotel. Wajib Follow IG @ Horisonkotaraja dan tiktok horisonkotarajapapua. Dan wajib posting di sosmed Ig dan tiktok personal dengan tag ig @horisonkotaraja dan tiktok horisonkotarajapapua.

“Kami juga memberikan special diskon Follower IG & Tiktok, untuk yang followernya 25K diskon 10 persen, 50K diskon 15 persen, 100K diskon 25 persen, 200K diskon 50 persen dan 300K free kamar 1 malam,” katanya.

Hadiah untuk para pemenang, juara 1 uang tunai Rp 2 juta, voucher menginap 2 malam (Superior). Juara 2 uang tunai Rp 1 juta, voucher menginap 1 malam (Superior). Dan Juara 3 uang tunai Rp 500 ribu, voucher makan di Santan resto Rp 200 ribu, Pemenang akan di umumkan di ig hotel satu minggu setelah periode promo selesai.

“Saya mengajak warga Papua untuk memanfaatkan promo ini, karena selain akan mendapatkan harga kamar yang dibawah standard juga bisa mengikuti lomba, siapa tahu anda jadi pemenangnya,” pungkasnya. (HotelHorisonKotaraja)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel