-->

Ciptakan Rasa Aman Saat Beribadah, Bhabinkamtibmas Beri Pengamanan Shalat Tarawih


ARSO, LELEMUKU.COM - Bhabinkamtibmas Kampung Sanggaria (Arso 1) BRIPKA Yance Permenas M. Yarangga melakukan pengaman shalat tarawih guna menciptakan rasa aman pada saat beribadah di masjid Fisabililah Kampung Sanggaria, Distrik Arso Barat, Kab. Keerom. Senin (27/03)

Pengamanan Sholat tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan khidmat.

Bripka yance juga menambahkan, selain
memberikan pengamanan pada saat shalat tarawih, ini merupakah bentuk pelayanan polri kepada masyarakat yang beragama muslim dan kehadiran serta pelayanan polri dapat benar-benar nyata di rasakan masyarakat.

“Kami melayani dengan sepenuh hati, dan sekaligus pendekatan serta membangun senergi dengan para tokoh agama dan masyarakat, sehingga polri benar ada untuk melayani masyarakat”ucapnya

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk masyarakat tetap menjaga kamtibmas di Kampung Sanggaria, dan toleransi beragama harus tetap di jaga, sehingga kerukunan antar umat beragama dapat berjalan dengan damai.

“Saya berharap kepada masyarakat tetap saling menghargai antar umat beragama, sehingga kita bisa hidup dengan rukun, dan yang terpenting menjaga kamtibmas agar tetap aman”tutupnya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel