-->

Seksi Propam Gelar Razia Kendaraan Milik Personel Polres Jayawijaya


WAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka penertiban kendaraan milik anggota Polri, Seksi Propam Polres Jayawijaya menggelar razia kendaraan milik personel Polres Jayawijaya di depan Mako Polres Jayawijaya, Senin (27/03) pagi.

Razia tersebut menyasar terhadap kelengkapan kendaraan serta surat berkendara yang dibawa oleh personel Polres Jayawijaya baik kendaraan dinas maupun pribadi.

Plt. Kasi Propam Polres Jayawijaya Aiptu Frans Risamasu yang memimpin kegiatan tersebut menyatakan bahwa sesuai perintah pimpinan hari ini pihaknya melaksanakan penertiban terhadap kendaraan dinas maupun pribadi milik anggota Polres Jayawijaya.

“Penertiban ini dimaksudkan agar personel Polres Jayawijaya dapat tertib dalam berlalu lintas, karena sebelum kita melaksanakan penertiban terhadap masyarakat terlebih dahulu di internal kita harus tertib,” pungkasnya.

Aiptu Frans Risamasu yang biasa dipanggil Angky tersebut juga menambahkan bahwa dalam kegiatan razia ini jika ada personel yang terjaring akan diberikan teguran serta diminta untuk melengkapi kelengkapan berkendara sebelum mengambil kendaraannya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel