-->

Benhur Tomi Mano Ucapkan Selamat HUT Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi ke-113 Tahun 2023

Benhur Tomi Mano Ucapkan Selamat HUT Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi ke-113 Tahun 2023

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Staf Ahli Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) Bidang Rehabilitasi Sosial, Benhur Tomi Mano mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jayapura, Provinsi Papua yang ke-113 tahun pada Selasa, 7 Maret 2023 dan Hari Pekabaran Injil di Tanah Tabi yang ke-113 tahun pada Jumat, 10 Maret 2023.

“Selamat hut kota jayapura ke-113 tahun dan juga pekabaran injil di Tanah Tabi yang ke 133 tahun,” ucap dia.

Walikota Jayapura periode 2011 hingga 2022 itu berharap Kota Jayapura selalu dijaga, dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan masyarakatnya selalu sejahtera, sehat dan makmur.

Pihaknya terus terus memberdayakan masyarakat Kota Jayapura untuk menuju kota yang bersih, indah dan sehat bagi semua orang.

“Tetap jaga moto pembangunan Kota Jayapura, yakni Hen Tecahi Yo Onomi T’mar Ni Hanased, Satu Hati Membangun Kota untuk Kemuliaan Tuhan,” ajak Mano. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel