-->

Polres Sarmi Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah


SARMI, LELEMUKU.COM -  Bertempat di Aula Wira Dharma Wicaksana Polres Sarmi, telah dilaksanakan perigatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 Hijriah yang dipimpin penceramah oleh ustadz H. Muh. Hilal, S.Pd, M.Pd, M.A siang tadi, Kamis (23/02/23).

Pelaksanaan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, S.I.K, MAP, Dandim 1712 Sarmi yang diwakli Kasdim 1712 Sarmi Mayor inf. Ahmad, PJU Polres Sarmi dan PJU Kodim 1712 Sarmi, Danki 751, Dansubdenpom, para tokoh dan Forkopimda terkait.

Sebelum acara dimulai diawali dengan anak-anak MTQ masjid Nur Rahmat Polres Sarmi yang melantunkan sholawat nabi muhammad SAW dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ipda Ahmad, S.H serta Saritilawa oleh Bripda Qomaria Waramori.

Pada kesempatannya Kapolres Sarmi mengatakan bahwa kegiatan Israj Mi’raj ini merupakan salah satu perigatan hari besar islam yang wajib dilaksanakan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta penegak hukum demi terwujudnya Polri yang Presisi dan dicintai oleh masyarakat.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari sebagai anggota Polri melalui Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444,” ucap Kapolres.

Semenatara itu ustadz H. Hilal, S.Pd, Mp.Pd, M.A menyampaikan ceramah memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kepada para hadirin agar terus yakin dengan keputusan Allah SWT yang telah menunjuk Rasulullah dalam melasanakan Isra Mi’raj yang dalam waktu singkat perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa sehingga kita dapat mengambil hikma dibalik peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW tersebut.(Humas Polda Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel