-->

Personel Polres Tolikara dan Brimob BKO Lakukan Olahraga Pagi


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat diseputaran Kota Karubaga personel Polres Tolikara dan Brimob BKO bersama-sama laksanakan giat olahraga jalan santai mengelilingi Kota Karubaga seusai pelaksanaan Apel Pagi, Kamis (23/02).

Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermasyah Saragih, S.Sos melalui Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan Olahraga pagi dapat meningkatkan kesehatan tubuh sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat kedepannya.

“Pada hari ini kami melaksanakan olahraga pagi dengan berjalan santai mengelilingi Kota Karubaga ini, disela-sela pelaksanaan tugas kami dilapangan memang sangat perlu dilakukan olahraga karena mengingat perubahan cuaca saat ini yang sangat tidak baik untuk kesehatan kita semua. Sehingga saat ini kita lakukan olahraga bersama sebagai pengingat agar selalu peduli terhadap Kesehatan,” ujar AKP Dallon Togatorop.

Ia menambahkan bahwa, melalui kegiatan olahraga jalan santai tersebut juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran Polri langsung dilingkungan masyarakat, hal tersebut juga dapat menurunkan peluang terjadinya gangguan keamanan maupun niat jahat yang ada dimasyarakat.

“Kita sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kesehatan, berhubung cuaca saat ini kurang bersahabat sehingga kami mengimbau personel diwajibkan untuk melaksanakan olahraga mandiri ditempat masing-masing untuk menjaga kestabilan kesehatan personel,” tutup Wakapolres Tolikara.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel