-->

Bodewin Wattimena Apresiasi New Building Ceremony Sekolah Citra Kasih


AMBON, LELEMUKU.COM - Pj Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena memeberi apresiasi terhadap yayasan Citra Kasih yang telah menambah ruang belajar yang representatif, bagi para siswa Sekolah Citra Kasih guna menimba ilmu. Hal tersebut disampaikannya, saat menghadiri kegiatan New Building Ceremony Sekolah Citra Kasih, Lateri, Kamis (16/2/23).

“Kami patut memberikan apresiasi kepada manajemen Citrakand terkhususnya yayasan Citra Kasih yeng telah berkontribusi membantu Pemerintah kota (Pemkot) Ambon dalam hal membangun dunia pendidikan guna meningkatkan SDM,” ungkapnya.

Katanya, Pemerintah memiliki tugas untuk memastikan seluruh generasi muda di kota ini mendapatkan fasilitas pendidikan yang baik. Dan hari ini, Yayasan Citra Kasih telah mewujudkan hal tersebut, dengan menyediakan fasilitas yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dalam upaya itu, tugas pemerintah adalah memastikan bahwa seluruh generasi muda di kota Ambon ini ter-fasilitasi dan dapat menikmati pendidikan dengan layak tentu saja kelayakan ini memenuhi standar-standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah lewat kementerian pendidikan,” jelas Wattimena.

Wattimena mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh Citra kasih merupakan bentuk kepedulian serta bukti dari tagline HUT Kota Ambon Ke-447 “Give To Ambon atau Kase Voor Ambon”.

“Pemkot mengucapkan terimakasih kepada Menajemen Citraland kemudian pengurus atau Yayasan Citra Kasih yang sudah memberikan yang terbaik bagi kota ini,” tuturnya.

Dirinya berharap, hal yang sama juga dilakukan oleh seluruh elemen maysarkat yang mendiami kota ini, guna memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota ini kedepannya.

“Kami harapkan hal yang sama dilakukan juga oleh seluruh elemen masyarakat di Kota Ambon mari kita berusaha bekerja memberikan kontribusi lewat apapun peran, fungsi, bahkan kedudukan dan jabatan yang kita miliki,” pungkas Wattimena. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel