-->

Rudi Garcia Sebut Cristiano Ronaldo akan Balik ke Eropa


RIYADH, LELEMUKU.COM - Pelatih kepala Al Nassr, Rudi Garcia, mengatakan Cristiano Ronaldo akan kembali ke Eropa setelah bermain di Arab Saudi. Ronaldo, 37, bergabung dengan Al Nassr awal bulan ini dengan kontrak hingga musim panas 2025 senilai US$ 200 juta atau Rp 2,99 triliun per tahun, yang menjadikannya pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi dalam sejarah.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa pejabat Al Nassr ingin memperpanjang kontrak Ronaldo dengan harapan suatu hari dia akan pensiun di klub Liga Pro Saudi itu. Namun Garcia mengharapkan pemain internasional Portugal itu kembali ke Eropa sebelum akhir kariernya.

“Cristiano Ronaldo adalah tambahan yang positif, karena dia membantu memencarkan para pemain bertahan,” kata Garcia. "Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan menyelesaikan kariernya di Al Nassr, dia akan kembali ke Eropa.”

Al Nassr bertekad menggunakan pengalaman Ronaldo di puncak sepak bola Eropa bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus untuk menjadi kekuatan sepak bola Arab Saudi dan Asia. Pemenang Ballon D'Or lima kali itu belum mencetak gol untuk Al Nassr setelah tiga pertandingan bersama klub, termasuk dalam pertandingan semifinal Piala Super Saudi di mana Al Nassr kalah dari Al Ittihad 1-3 pada Kamis lalu.

Ronaldo keluar dari Old Trafford pada Desember lalu, mengakhiri kontraknya atas kesepakatan bersama setelah wawancara televisi yang kontroversial dengan Piers Morgan. Dalam wawancara itu, Ronaldo menuduh Erik ten Hag, yang ditunjuk sebagai manajer di Old Trafford musim panas lalu, kurang menghormatinya. Dia juga menuduh eksekutif senior MU kurang berempati setelah kematian putranya yang baru lahir pada April tahun lalu.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel