-->

Heru Budi Hartono Lantik Alexander Rubi Satyoadi Sebagai BPKP DKI Jakarta


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melantik Alexander Rubi Satyoadi sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta.

“Bisa membimbing, mengarahkan, dan berdiskusi dengan kami Pemprov DKI Jakarta dan sekaligus membantu mengawal,"kata Heru Budi di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 9 Januari 2023.

Heru berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat mengawal program pembangunan Pemprov DKI Jakarta untuk berkembang lebih baik.

"Saya mengucapkan selamat kepada yang baru menjabat, selamat bergabung,” ujarnya.

Pekabat BPKP DKI yang baru itu juga mampu menjalankan tugas dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pengawasan keuangan negara/daerah dan pembangunan nasional.

Deputi Investigasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Agustina Arumsari mengatakan mutasi di tubuh BPKP merupakan hal yang biasa terjadi. Terlebih pejabat yang lama telah menjabat sebagai kepala BPKP selama 3 tahun.

"Kebetulan yang sudah menjabat Kepala BPKP di Jawa Barat pensiun jadi mutasi biasa. Sudah lama,  sudah 3 tahun,” katanya

Agustina mengatakan kerja sama yang berlangsung sudah terjalin sangat baik, akan dilanjutkan oleh pejabat yang baru. “Mohon nanti Pak Gubernur tentu saja kolaborasi, koordinasi melaksanakan tugas-tugas kita semua dan semoga nantinya bermanfaat bagi pembangunan terutama provinsi DKI Jakarta,” ucap dia.

Dalam pelantikan Kepala BPKB DKI Alexander Rubi oleh Heru Budi itu, turut hadir jajaran Pemprov DKI seperti Pj Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Uus Kuswanto; Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Marullah Matali, Asisten Pemerintahan Sekda DKI Sigit Wijatmoko, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI, Michael Rolandi Cesnanta.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel