-->

Jin BTS Pamer Rambut Cepak Sebelum Wajib Militer


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Jin BTS mengunggah foto terbarunya dengan model potongan rambut cepak yang menandakan siap menjalani wajib militer atau wamil. Anggota tertua BTS ini meenunjukkan kepada para penggemarnya melalui unggahan di Weverse, sebuah komunitas penggemar pada Minggu, 11 Desember 2022.

"Ini lebih manis dari yang kupikirkan," tulis Jin dalam keterangan foto, dikutip dari My Daily.

Dalam foto tersebut, pria bernama lengkap Kim Seok Jin itu menatap kamera dengan rambut cepak. Dia memotong pendek rambutnya sebelum memulai wajib militer pada Selasa, 13 Desember 2022.

Pesan untuk Penggemar

Jin menuliskan pesan untuk para penggemarnya, ARMY di Weverse pada Kamis, 24 November 2022. Ia berharap ARMY tidak ada yang datang ke kamp pelatihannya. Jin berharap agar ARMY mendukungnya tanpa perlu datang ke kamp pelatihan demi keselamatan mereka, terus membuktikan bahwa dia selalu memikirkan ARMY.

"Kalian tidak bisa datang ke kamp pelatihan, akan ada banyak orang lain di sana selain saya, dan mungkin berbahaya karena kekacauan. Aku mencintaimu, tentara," kata Jin.

Jin merupakan anggota BTS pertama yang akan menjalani wamil. Jin akan menjalani kamp pelatihan di Yeoncheon, provinsi Gyeonggi selama lima pekan dan akan dikerahkan ke unit garis depan selama sisa dinas militernya.

Agensi BTS, HYBE juga telah mengumumkan bahwa tidak ada acara yang akan digelar secara resmi. "Tidak ada acara resmi. Untuk mencegah masalah keamanan, penggemar harus menahan diri untuk tidak mengunjungi situs tersebut," kata HBYE.

Menurut laporan pada Minggu, 11 Desember 2022, otoritas militer akan mengambil langkah tambahan untuk memastikan keamanan selama pendaftaran Jin di pusat pelatihan militer. Mereka akan bekerja sama dengan pemadam kebakaran, polisi, dan kantor pemerintah daerah untuk meningkatkan keamanan guna mencegah insiden akibat kerumunan.

Polisi setempat dilaporkan mengirimkan 270 polisi anti huru hara ke pusat tersebut bersama dengan petugas yang dapat menerjemahkan berbagai bahasa. Kantor distrik Yoncheon juga mengirimkan 60 petugas satuan tugas untuk mencegah penjualan barang ilegal. Layanan kesehatan darurat juga akan tersedia di lokasi.

Baru Merayakan Ulang Tahun

Jin BTS baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Minggu, 4 Desember 2022. Sebelum wamil, Jin juga telah merilis album solo perdana berjudul The Astronaut pada 28 Oktober 2022. Di hari yang sama, Jin tampil di konser Coldplay di Argentina untuk membawakan single utama dalam albumnya dengan judul yang sama. Hal tersebut karena single The Astronaut ditulis bersama Coldplay. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel