-->

Arti dari TV Pool Siaran Langsung Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Arti dari TV Pool Siaran Langsung Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.lelemuku.com.jpg

JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022 merupakan hari yang yang membahagiakan bagi keduanya dan keluarga besar. 

Sebak prosesi keduanya mengikat janji suci untuk membangun bahtera rumah tangga disiarkan hampir semua stasiun TV nasional.

Sejumlah stasiun televisi menayangkan secara langsung rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina, mulai dari siraman pada Jumat (9/12/2022), hingga resepsi (11/12/2022) dengan pola TV Pool. 

TV pool atau peliputan atau siaran bersama adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan situasi di mana beberapa stasiun televisi bekerja sama untuk menyiarkan acara atau berita tertentu. Dalam hal ini, stasiun televisi yang terlibat dalam tv pool akan saling berbagi konten dan teknologi untuk menyiarkan acara atau berita yang sama kepada audiens mereka. 

Tujuan dari TV pool ini biasanya adalah untuk menghemat biaya produksi dan meningkatkan efisiensi dalam menyiarkan acara atau berita yang sama kepada audiens yang lebih luas. 

Selain itu, tv pool juga dapat membantu meningkatkan kualitas siaran karena stasiun televisi yang terlibat dapat saling bekerja sama dan menggunakan teknologi terbaik yang tersedia.

Beberapa stasiun tv yang membuat program khusus dalam program tv pool kali ini diantaranya; Kompas TV yang menayangkan acara pernikahan Kaesang dan Erina dari akad nikah hingga "Pesta Rakyat Kaesang & Erina". Pesta Rakyat terdiri dari Jokowi Ngunduh Mantu, Kirab Pengantin, dan Resepsi.

Melalui akun Instagram-nya, RCTI mengumumkan penayangan acara pernikahan Kaesang dan Erina. Program yang diberikan nama "Ikatan Cinta Kaesang & Erina" menyiarkan prosesi pernikahan Kaesang dan Erina secara langsung.

SCTV sendiri memiliki program "Ikrar Cinta Kaesang dan Erina" untuk liputan khusus pernikahan tersebut. Selain prosesi siraman dan akad nikah, SCTV juga menyiarkan acara ngunduh mantu.

Indosiar juga menyiarkan acara pernikahan Kaesang dan Erina. Dari unggahan Instagram-nya, Indosiar menyiarkan akar nikah Kaesang dan Erina yang berlangsung pada Sabtu (10/12/2022).

Acara pernikahan Kaesang dan Erina menjadi salah satu acara pernikahan terbesar yang pernah disiarkan oleh stasiun televisi di Indonesia. Penggemar Kaesang dan Erina serta para pengantin lainnya ikut merayakan kebahagiaan Kaesang dan Erina melalui tayangan acara pernikahan tersebut. (Ashari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel