-->

Bandara Sentani Salurkan Sembako Natal ke Panti Asuhan Holei Roo dan Karya Anak Perdamaian

Bandara Sentani Salurkan Sembako Natal ke Panti Asuhan Holei Roo dan Karya Anak Perdamaian

SENTANI, LELEMUKU.COM - Penyerahan bantuan sembako yang dilakukan melalui program Bina Lingkungan PT Angkasa pura I Bandara Sentani Jayapura diberikan kepada Panti Asuhan sekitar bandara. Dalam pelaksanaannya, bantuan ini dibagi ke 2 (dua) tempat yaitu panti asuhan Holei Roo yang berlokasi di Hinekombe dan Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian di Yobeh Kabupaten Jayapura. Total bantuan yang diberikan sebesar Rp . 16.500.000,- (Enam Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dalam bentuk beras, telur, susu, minyak  goreng dan makanan kaleng.

Secara terpisah Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani – Surya Eka , menyampaikan semoga dengan adanya program Bina Lingkungan ini dapat membantu Panti Asuhan Holei Roo dan Karya Anak Perdamaian yang berlokasi di sekitar Bandara Sentani khususnya terutama dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pimpinan Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian Mardiani Marbun menyampaikan “Banyak terima kasih atas semua dukungan dan bantuan dari PT Angkasa Pura I Bandara Sentani yang telah berbagi kasih kepada Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian dan semoga kedepanya PT Angkasa Pura I Bandara Sentani semakin baik”.

Pimpinan Panti Asuhan Holei Roo- Febrianti Paula Sokoy mengucapkan “Terima kasih kepada PT angkasa Pura I atas segala bantuannya dan kepeduliannya, Bantuan natal ini menjadi hadiah natal anak-anak panti asuhan”.

Kegiatan Berbagi Kasih Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Holei Roo dimeriahkan bersama rekan-rekan Oikumene Angkasa Pura I Bandara Sentani melalui penggalangan dana untuk pemberian bingkisan, makanan dan ibadah bersama serta dimeriahkan dengan mendatangkan Santa Claus untuk memeriahkan suasana Natal bagi anak-anak panti asuhan. (HumasAP1)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel