-->

Polisi Turunkan Jibom Sterilisasi saat NCT 127 Konser di ICE BSD


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Polda Metro Jaya menerjunkan tim Penjinak Bom (Jibom) untuk mensterilisasi lokasi konser boyband asal korea NCT 127 setelah menerima info ancaman bom. Konser NCT 127 diselenggarakan 4-5 November 2022 di ICE BSD.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan kepolisian juga sudah  menurunkan anjing pelacak, namun tak menemukan apapun.

"Tim kepolisian menurunkan anjing pelacak yang berkemampuan mendeteksi ancaman bom. Sementara tidak ditemukan hal yang mencurigakan," kata Zulpan di Jakarta, Jumat 4 November 2022.

Pengerahan tim Penjinak Bom untuk melakukan sterilisasi di lokasi ancaman bom itu sudah sesuai prosedur. "SOP ancaman bom kami harus lakukan sterilisasi dari Jibom, Brimob. Sementara masih berlangsung, belum selesai," tambahnya.

Zulpan berjanji akan membeberkan hasil sterilisasi di lokasi konser NCT 127 di ICE BSD. "Nanti kepolisian memberikan hasil sterilisasi dari Jibom soal keamanan tempat acara," ucapnya.

Zulpan meminta masyarakat agar tidak panik dan khawatir dengan ancaman bom terhadap konser NCT 127 nanti malam. Ia memastikan kepolisian sudah menyiapkan pengamanan. "Tanpa ancaman ini pun kita melakukan pengamanan sudah dengan baik, sudah disiapkan pola pengamanannya. Tidak usah dikhawatirkan, tidak usah panik lah masyarakat khususnya yang beli tiket," ujarnya.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel