-->

Pemkab Tanimbar Doa Bersama Jelang Popmal IV

Pemkab Tanimbar Doa Bersama Jelang Popmal IV

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Sebelum memulai pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (17/11/2022) besok di Kota Ambon, Panitia Pekan Olaraga Provinsi Maluku (PopMal) IV Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menggelar doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanimbar Utara Hj. Emang, Ibu Pendeta Feby Sangopnuan, serta Pastor Anthon Kawole. 

Doa bersama yang digelar pada ball room Hotel Golden Pallace Ambon, dihadiri oleh Penjabat Bupati Daniel E Indey, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. J Indey, Sekda Ruben Moriolkossu, Ketua Harian KONI Rano Titirloby, para kepala SKPD, Danlanud IG Dewanto Letkol Pas. Yohanes M Paulus, Dandim Letkol Didik Teguh dan Kapolres AKBP Umar Wijaya, serta para atlet, official, pelatih dan manager.

Penjabat Bupati mengatakan kalau  doa bersama yang dilakukan ini selain sebagai bentuk ucapan syukur karena para kontingen Tanimbar telah sampai di Ambon dengan aman dan selamat. Namun juga sebagai bentuk pergumulan bagi kontingen dan seluruh rakyat Bumi Duan Lolat untuk memulai pertandingan pada ajang PopMal IV ini. 

"Doa bersama kami lakukan sebagai awal memulai segala sesuatu apalagi besok ini sudah pembukaan pekan olahraga Provinsi Maluku, kami syukuri itu dengan tetap membawa marwa Tanimbar sebagai Kabupaten dengan toleransi tinggi. Tadi bisa dilihat, doa pembukaan dilakukan oleh ketua MUI Tanimbar utara, kedua Oleh Ibu pendeta dan Pastor sebagai penutup. Hal ini kami lakukan untuk mempertahankan ciri toleransi yang kami miliki" ungkap Indey 

Lebih lanjut kata Indey, Kondisi ini kami berlakukan bukan hanya di Tanimbar namun kemana saja akan tetap seperti ini, kami menjujung nilai toleransi namun diperhadapkan dengan Popmal kita tambah satu lagi yaitu menjujung sportivitas. (DiskominfoTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel