-->

Joe Biden Terima Anak-Anak Petugas Tanggap Darurat di Pesta Halloween


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Presiden AS Joe Biden dan ibu negara, Jill, hari Senin (31/10) menerima anak-anak para petugas pemadam kebakaran setempat, perawat, polisi dan anggota Garda Nasional untuk acara Halloween di Gedung Putih.

Ini adalah pertama kalinya keluarga Biden menyelenggarakan acara Halloween sebagai presiden dan ibu negara. Pada perayaan Halloween tahun lalu, tahun pertama mereka di Gedung Putih, mereka sedang berada di Eropa.

Istana presiden di sisi Pennsylvania Avenue diterangi dengan lampu warna oranye untuk acara ini. Sekitar 5.000 tamu diundang melalui kelompok-kelompok komunitas lokal, organisasi terkait dan serikat-serikat pekerja, kata Gedung Putih.
Halloween telah dirayakan di Gedung Putih sejak pertengahan abad ke-20, menurut Asosiasi Sejarah Gedung Putih, sebuah organisasi swasta nirlaba. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel