-->

PKS Ingtkan Heru Budi Hartono tetap Netral Jelang Pemilu 2024


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Anggota DPRD DKI Jakarta Suhud Aliyudin mengingatkan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono agar tetap netral menjelang Pemilu 2024. Politikus Partai Keadilan Sejahtera atau PKS itu mengatakan masa jabatan Heru bakal melalui tahun krusial seperti Pemilu 2024.

"Soal netralitas. Kita sama-sama tahu bahwa penjabat gubernur ditunjuk oleh presiden. Namun demikian saya berharap saudara bisa menjaga netralitas dan menjaga demokratisasi di DKI Jakarta," ujarnya saat rapat paripurna di DPRD DKI Jakarta, Senin, 17 Oktober 2022.

Selain itu, Suhud berpesan agar Heru menjaga kondusivitas sosial ibu kota. Menurutnya beberapa tahun belakangan tidak ada kegaduhan yang berarti.

"Dalam lima tahun ini kita rasakan DKI jauh dari kegaduhan, saya berharap ini bisa dipertahankan," katanya.

Suhud juga menuturkan agar meneruskan sesuatu yang positif dari apa yang diperbuat oleh gubernur DKI Jakarta sebelumnya. Karena baginya, masa jabatan Heru saat ini cukup lama walaupun tidak sampai lima tahun. "Melanjutkan dan menjaga hal-hal positif yang telah terbangun dalam lima tahun ini," tuturnya.

Baca: Heru Budi Hartono akan lanjutkan program pembangunan yang baik

Setelah pelantikan tadi, Heru Budi Hartono menyampaikan akan melanjutkan program dan pembangunan yang dianggap baik untuk masyarakat. Komitmen yang disampaikan pada hari pertamanya untuk DKI Jakarta adalah bekerja.

"Tentunya pembangunan-pembangunan yang bagus dan baik untuk masyarakat pasti saya akan lanjutkan. Saya harus bekerja, bekerja, dan bekerja," ujarnya di kantor Kementerian Dalam Negeri pada kesempatan yang berbeda.

Dia menuturkan, pemanfaatan layanan publik tidak perlu dilihat oleh siapa dibuat. Namun yang terpenting adalah berguna untuk khalayak umum. "Jangan melihat program itu dibuat oleh siapa, tapi lihatlah program itu untuk siapa. Untuk siapa itu? Masyarakat," katanya. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel