-->

Resmi Sebagai Pemimpin Tahta, Raja Charles III Ubah Tanda Tangan dan Simbol Kerajaan Baru


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Raja Charles III dari Inggris kini memiliki tanda tangan dan simbol kerajaan baru setelah secara resmi dinyatakan sebagai Raja oleh Dewan Aksesi dalam sebuah upacara bersejarah di Istana St James, Sabtu, 10 September 2022.

Seperti dikutip dari Sky News, Minggu, 11 September 2022, Charles diminta untuk menandatangani dua dokumen resmi untuk mencatat persetujuannya terhadap Sumpah Skotlandia. Itu merupakan formalitas berabad-abad yang telah dilakukan oleh setiap Raja dan Ratu Inggris sejak aksesi George I pada 1714.

Dokumen-dokumen itu memungkinkan untuk melihat sekilas Panduan Tanda Kerajaannya atau tanda tangan yang akan Charles gunakan sebagai raja yang memerintah.

Tanda tangan itu menonjolkan namanya, Charles, dengan huruf 'R' ditambahkan di akhir. Ratu biasanya menandatangani surat resmi apa pun dengan Elizabeth R. Adapun R berarti Regina, yang merupakan bahasa Latin untuk Ratu.

Namun, R di akhir tanda tangan Raja Charles adalah singkatan dari Rex, yang merupakan bahasa Latin untuk Raja.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel