-->

Kemenkumham Papua Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi Antar Pegawai

Kemenkumham Papua Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi Antar Pegawai

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua, Ian Fidihanto Markos menyerukan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua maupun Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) dalam pelaksanaan tugas.
 
Hal itu disampaikan Kadiv Keimigrasian, Ian Fidihanto Markos saat memimpin apel pagi yang dihadiri Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT/JFU, dan CPNS, serta Mahasiswa Maggang bertempat di halaman kantor Bapas Jayapura, Jumat (09/09/2022).
 
Kadiv Keimigrasian Ian Fidihanto Markos menjelaskan bahwa tugas dan fungsi Kemenkumham yang beragam yang terdiri dari administrasi, pemasyarakatan, keimigrasian, pelayanan hukum dan HAM mengharuskan adanya sinergitas dan kolaborasi dari seluruh jajaran dalam mencapai target kinerja yang lagi di usung.
“Kita satu induk. Satu Kementerian Hukum dan HAM. Harus ada, kerja sama yang baik pada semua divisi maupun satuan kerja (UPT) sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dan pencapaian kinerja serta target Anggaran Kantor Wilayah Kemenkumham Papua,” ujar Kadivim, Ian Fidihanto Markos kepada seluruh peserta apel pagi.
 
Selain itu, kerja sama dengan unit pelayanan teknis (UPT) dalam meningkatkan sinergitas dan kalaborasi perlu di lakukan sehinga target penyerapan anggaran sesuai yang kita targetkan dapat memenuhi target anggaran sesuai dengan kegiatan kegiatan yang kita lakukan." Jelasnya
 
Lebih lanjut Ian Fidihanto menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk hari ini akan di adakan olahraga untuk itu kepada pegawai yang di tunjuk untuk dapat berkordinir untuk berolahraga sehingga manambah imun kita karena covid 19 belum berhakhir." Katan Ian Fidiahanto Markos
 
Di akhiri arahannya Ian Fidihanto Markos berpesan kepada seluruh jajaran untuk tetap disiplin menjaga prokes sesuai himbauan pemerintah sehingga kita terbebas dari covid 19.
Mari kita yang sudah disiplin mengikuti apel kita doakan mereka yang belum disiplin sehingga mereka dapat mengikuti apel bersama sama dengan kita. " Pungkas Ian Fidihanto Markos. (humaskemenkumhampapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel