-->

Polres Jayawijaya Amankan 10 Mobil Tangki Modifikasi BBM Nakal di Wamena

Polres Jayawijaya Amankan 10 Mobil Tangki Modifikasi BBM Nakal di Wamena

WAMENA, LELEMUKU.COM - Mengantisipasi adanya penyalahgunaan BBM Subsidi, Polres Jayawijaya bersama Subdenpom Wamena menggelar razia terhadap para Pengantri BBM Nakal di APMS Lasminingsih, Jalan Hom-Hom Wamena, Selasa (06/09/2022) pagi.

Razia yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jayawijaya IPDA Ihlas, SH tersebut menyasar terhadap kendaraan yang tangkinya telah dimodifikasi untuk mengantri BBM.

Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH menyatakan bahwa razia ataupun penertiban ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindakan penimbunan BBM bersubsidi serta menindak para pelaku yang memodifikasi tangki kendaraannya untuk mengantri BBM.

"Dari hasil razia tersebut kami berhasil mengamankan 10 Unit kendaraan Roda 4 yang memodifikasi tangki dan 1 Unit Roda 2 untuk selanjutnya dibawa ke Polres untuk dilakukan penyelidikan," jelas Kapolres.

Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas terhadap para pelaku penimbun BBM bersubsidi karena selain merugikan negara, juga dapat merugikan masyarakat khususnya di Kabupaten Jayawijaya. (HumasPolresJayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel