-->

Joe Biden Jadi Tuan Rumah pada Barack Obama dalam Acara Pembukaan Selubung Potret


WASHIMGTON, LELEMUKU.COM - Presiden AS Joe Biden akan menjadi tuan rumah bagi mantan presiden Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama dalam acara pembukaan selubung potret resmi Gedung Putih mereka pada hari Rabu.

Dalam tradisi belakangan ini, pemimpin AS yang sedang menjabat menjadi tuan rumah pendahulunya sewaktu potret baru ditambahkan dalam koleksi Gedung Putih.

Mantan presiden Donald Trump tidak melanjutkan praktik itu selama ia menjabat. Ini membuat Biden, yang menjadi wakil presiden Obama, memimpin acara pembukaan selubung potret Obama.

Koleksi Gedung Putih berasal dari pemimpin pertama Amerika, Presiden George Washington, dan mencakup setiap presiden setelahnya. Banyak di antara potret itu yang dipajang di lorong-lorong dan ruang-ruang di Gedung Putih.

Asosiasi Sejarah Gedung Putih, yang mendanai potret itu sejak 1965, mengatakan para pemimpin dan ibu negara memilih seniman untuk membuat potret mereka sebelum meninggalkan jabatan mereka dan kemudian menyetujui hasil karya para seniman itu sebelum ditambahkan ke koleksi.

“Seniman potret ingin menangkap setiap penampilan dan kepribadian yang unik, menyatukan sejarah kepresidenan kita melalui karya-karya seni individu ini,” demikian pernyataan yang dimuat dalam situs web asosiasi tersebut. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel