-->

Johannes Rettob Persilahkan ASN Mimika Berkarier di Pemprov Papua Tengah

Johannes Rettob Persilahkan ASM Mimika Berkarier di Pemprov Papua Tengah

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Mimika memberikan kesempatan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengabdikan diri di Pemerintah Provinsi Papua Tengah.

Demikian disampaikan Plt Bupati Mimika, Johannes Rettob, S.Sos.,MM saat memimpin apel gabungan ASN dan Honorer di lingkuang Pemerintah Kabupaten Mimika, Senin 26 September 2022.

Ia mengatakan, masing-masing kabupaten diminta sebanyak 100 pegawai. Saat ini pendaftaran masih terus dibuka bagi ASN yang mau pindah ke Provinsi Papua Tengah.

“Silahkan bagi yang berminat. Pendaftaran dilakukan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,” jelasnya.

Ia menambahkan, pembentukan Provinsi Papua Tengah tidak bisa diperdebatkan lagi karena ini sudah menjadi perintah undang-undang, sehingga harus didukung.

“Laporan sementara ini sudah ada sekitar 20an pegawai yang telah mendaftar. Kita akan rampungkan berkasnya dan kirim ke provinsi. Meskipun belum mencapai 100 seperti yang diminta, tetapi apabila sudah ada yang mendaftar kita kirim secara bertahap,” jelasnya.

Plt. Bupati Mimika menambahkan, meskipun Mimika tidak dipilih menjadi Ibukota Provinsi Papua Tengah, Mimika akan tetap maju bahkan melebihi dari kabupaten lainnya di Papua Tengah.

“Meskipun bukan ibukota provinsi, Mimika akan tetap maju. Asal kita semua ASN dan masyarakat saling mendukung untuk kemajuan Mimika,” tutupnya. (DiskominfoMimika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel