-->

Soundwave Lanjutkan Perjalanan Menuju Album Baru via Single Antemik, ‘Come To Me’

Soundwave Lanjutkan Perjalanan Menuju Album Baru via Single Antemik, ‘Come To Me’.lelemuku.com.jpg

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Kembali dengan single terbaru, Duo EDM asal Indonesia, Soundwave yang terdiri dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian berusaha tetap menyebarkan perasaan cinta lewat ‘Come To Me’.

Tema cinta ini memang adalah tema yang menjadi benang merah di album Soundwave yang akan datang selain juga perjalanan kehidupan mereka berdua. Dituangkan dalam sebuah track yang sangat antemik, ‘Come To Me’ menjadi lanjutan dari kisah-kisah yang dihadirkan oleh Soundwave sebelumnya.

“Masih mengambil tema cinta, lagu ini terinspirasi dari pengalaman orang yang sedang jatuh cinta,” ungkap Rinni.

“Betul, apalagi saat kita merasakan jatuh cinta, setiap orang akan berbuat apapun untuk orang yang dia cintai dan itulah yang mau kita bawakan di single ‘Come To Me’ ini,” lanjut Jevin.

Soundwave masih terlibat secara penuh dalam proses pembuatan single ini, mulai dari Composing, Producing, hingga proses Mixing & Mastering yang juga ikut dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL.

Lagu bertemakan bahagia ini sangat teresonansi dalam beat dari lagunya, hal tersebut tentu membuat siapa saja yang mendengarkan merasa bahagia dan cinta terutama mereka yang memang sedang merasa kasmaran.

“Kita pengen orang-orang yang dengerin lagu kita juga bisa happy terus mood-nya, sama seperti saat orang sedang jatuh cinta, pasti bawaannya happy terus,” kata Rinni.

Selain merilis lagu ini sebagai kelanjutan dari perjalanan menuju album Soundwave nantinya, mereka juga telah menyiapkan sebuah Challenge yang bernama #TakeMeChallenge di social media.

#TakeMeChallenge pada dasarnya akan mengajak orang untuk pergi ke tempat yang mereka inginkan bersama orang yang mereka sayang dan mengunggahnya di akun social media beserta hashtag #TakeMeChallenge.

Mereka juga berharap bahwa dengan adanya challenge ini, pasangan-pasangan dapat mengalami petualangan baru yang nantinya akan menjadi memori yang manis untuk pasangan tersebut.

‘Come To Me’, single ear catchy nan dancey milik Soundwave telah dirilis di seluruh platform musik digital di Indonesia di bawah label Gunfingerz. (Ashari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel