-->

Respon Pengaduan Masyarakat, Polsek Sentani Kota Mendatangi TKP Mabuk

Respon Pengaduan Masyarakat, Polsek Sentani Kota Mendatangi TKP Mabuk

SENTANI, LELEMUKU.COM - Dengan adanya laporan dari masyarakat bahwa di jalan makendang sentani ada yang sedang mabuk polsek sentani kota yang dipimpin oleh Panit III Sabhara Polsek Sentani Kota Aiptu Denri Gaw langsung mendatangi TKP, selasa (26/07/22).

Aiptu Denri Gaw saat di konfirmasi mengatakan bahwa "dengan adanya pengaduan dari masyarakat kami langsung merespon dan sesampainya di TKP para pelaku mabuk ini tidak mengganggu atau melakukan hal yang merugikan orang lain secara material namun masyarakat merasa takut.

"Melihat hal tersebut dan permintaan dari masyarakat maka kedua pemuda mabuk berinisial YF dan RF kami himbau secara humanis agar segera pulang dab beristirahat, setelah dirasa sudah aman atau kedua orang mabuk sudah pulang kami melanjutkan melaksanakan patroli di seputar sentani kota, "pungkas Denri gaw. 

Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kinerja dan upayah yang dilaksanakan oleh rekan – rekan Unit Sabhara Polsek Sentani Kota dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah sentani kota baik mulai dari patroli hingga merespon pengaduan masyarakat dan mendatangi TKP.

"Ini merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan cepat merespon setiap pengaduan dari masyarakat hingga mendatangi TKP.

“Kinerja ini kiranya agar lebih ditingkatkan sehingga kedepan setiap penyakit masyarakat yang ada di wilayah sentani kota ini dapat diatasi dengan baik dan profesional,” tutup Kapolsek Sentani Kota. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel