-->

Polsek Sentani Kota Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Aman

Polsek Sentani Kota Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Aman

SENTANI, LELEMUKU.COM - Polsek Sentani Kota dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Unit Sabhara Polsek Sentani Kota yang dipimpin langsung Panit III Sabhara Polsek Sentani Kota Aiptu Denri Gaw, SE melakukan patroli dialogis, Selasa (26/07/22).

“Sangat penting dan efektifnya patroli dialogis kerena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH Mengatakan, Patroli Dialogis di laksanakan dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat.

Lanjutnya, patroli dialogis selain untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat juga dengan keberadaan polisi  di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan meminimalisir  adanya pelaku tindak kriminalitas.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, jika adapun masalah yang terjadi, segera laporkan ke kami, Polsek Sentani Kota akan selalu siap memberikan pelayanan 24 jam untuk masyarakat,”tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel