-->

Pemkab Tanimbar Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H

Pemkab Tanimbar Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM., didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan SKPD terkait lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar menyerahkan sebanyak dua ekor sapi sebagai hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah bagi umat muslim di Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Jumat, 8 Juli 2022.

Di Kota Saumlaki penyerahan tersebut langsung diterima oleh Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Tanimbar, sebanyak satu ekor sapi yang berlangsung di Kompleks Masjid Baiturrahman - Kota Saumlaki. Penyerahan tersebut juga menandai secara simbolis penyerahan di Kota Larat - Kecamatan Tanimbar Utara, dimana bantuan yang sama diberikan kepada umat muslim di Kecamatan Tanimbar Utara.

Sekretaris Daerah mengatakan bahwa penyerahan tersebut adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah sebagai bagian dari tugas pelayanan kepada masyarakat khususnya umat muslim yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 

"Tidak lebih yang bisa diberikan dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kemudian disalurkan kepada para kaum dhuafa yang membutuhkan," ungkap dia. (ProkopimTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel