-->

Fredrickus Maclarimboen Cek Kesiapan Kongres Aman di Distrik Sentani Timur

Fredrickus Maclarimboen Cek Kesiapan Kongres Aman di Distrik Sentani Timur

SENTANI, LELEMUKU.COM - Menyambut Kongres Aman, Polsek Sentani Timur lakukan pendataan dan memonitoring kampung-kampung di wilayah Distrik Sentani Timur, Rabu (27/07/2022).

Pendataan dilakukan oleh Kapolsek Sentani Timur beserta anggota untuk mengetahui sejauh mana kesiapan untuk menyambut Kongres Masyarakat Adat Nusantara di Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Timur ingin memastikan kesiapan masyarakat untuk menyambut Kongres Aman dengan dilakukan pendataan dari Kampung ke Kampung. "Kami melalui pendataan mulai dari kampung yokiwa, puay, ayapo, Asei besar, Asei kecil, nolokhla dan Nendali,"katanya.

Ia juga meminta kepala kampung untuk menyiapkan penginapan, dan juga MCK untuk digunakan nantinya dalam kongres Aman mendatang.

Selain itu, Kapolsek Sentani Timur juga mengajak Kadistrik dan Kepala Kampung dan warga lainnya yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif dan selalu mengajak pemuda-pemuda Kampung dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya situasi yang kondusif. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel