-->

Bhabinkamtibmas Kemtuk Gresi Door To Door Ajar Baca Tulis

Bhabinkamtibmas Kemtuk Gresi Door To Door Ajar Baca Tulis

SENTANI, LELEMUKU.COM - Istilah jemput bola lebih kerennya dijalankan Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi demi mengajar warganya untuk bisa membaca maupun menulis dalam program Gabus (Gerakan Baca Tulis).

Menggunakan sepeda motornya Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Aipda Yosafat Bemey mendatangi Kampung Swentab untuk bertemu ke salah satu peserta didiknya mama Alfrida Bemey yang kini sudah berusia 46 Tahun, ini merupakan keberlanjutan program gerakan baca tulis dalam mengentaskan buta aksara. Kamis, 16/06/2022 sore.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat, SH mengatakan konsistensi dan keberlanjutan dalam program inovasi Gabus pihaknya melalui Bhabinkamtibmas langsung mendatangi warga "sudah pertemuan kesekian kalinya dengan menjemput bola dor to dor Bhabinkamtibmas langsung mendatangi warga untuk kembali belajar baca tulis," katanya.

Lanjut Kapolsek, "hal ini kami lakukan dikarenakan kesibukan mama - mama sebagai ibu rumah tangga tentunya, namun niat belajar yang tinggi membuat Bhabinkamtibmas kami semangat untuk kembali mendatangi dan mengajarkan mereka, dari menulis angka 1 hingga 100 menulis huruf abjad maupun membaca pada buku yang telah disediakan, hasilnya dapat terlihat dan sangat baik" tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel