-->

Lagu Without Me Sera jadi Sebuah Perayaan Patah Hati Nadhif Basalamah

Lagu Without Me Sera jadi Sebuah Perayaan Patah Hati Nadhif Basalamah

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi dan penulis lagu, Nadhif Basalamah kembali memperkenalkan single terbaru yang diberi nama “without me (sera)”. Single terbuat berdasarkan pengalaman sahabatnya yang juga pernah dialami oleh Nadhif sendiri.  Apa yang dihadapi Nadhif sedikit lebih kompleks, namun kesamaan ia dan sahabatnya sama-sama baru melewati fase patah hati. 

Lagu “without me (sera)” bercerita tentang laki-laki yang mempertanyakan suatu hal yang janggal.

Menurut Nadhif, lagu cocok didengarkan saat harus melewati hari-hari yang berat karena teringat masa lalu. 

“Mempertanyakan wanita yang disayang memilih untuk pergi dan langsung menemukan rumah yang baru,” kata Nadhif soal lagu barunya. Sebelumnya, Nadhif memperkenalkan “to be with me” di awal tahun 2022. Single yang menghadirkan aransemen musik berbeda dari materi terbarunya ini. Kedua single tersebut bakal masuk daftar mini album perdana Nadhif yang ditargetkan beredar Juni 2022.

Tak terasa pula perjalanan bermusik Nadhif sudah memasuki tahun keempat sejak pertama kali ia muncul dengan single “After School Sad Session”. Berbicara mengenai pencapaian kariernya, Nadhif belum lama ini melakukan tur mandiri. Ia senang dapat bertemu banyak orang di berbagai kota di Indonesia yang telah mengapresiasi karya musiknya.

Saat ini rencana perilisan mini album Nadhif masih dalam proses. “Persiapannya cukup matang. Sudah 3/5 selesai dan semoga ada tur lagi untuk mini albumnya di kota-kota yang belum sempat dikunjungi,” jelas Nadhif. Dalam catatan layanan streaming musik, Nadhif sudah mengeluarkan beberapa single lain, yaitu “Bitterness” (2019), “Spaces” (2019), “Eventually” (2020), “Something More” (2021), dan “Letting Go” (2021). (Tembang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel