-->

Valerie Juliand Apresiasi Dukungan Lukas Enembe atas Program PBB di Papua

Valerie Juliand Apresiasi Dukungan Lukas Enembe atas Program PBB di Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Perwakilan PBB di Indonesia mengapresiasi Gubernur Papua Lukas Enembe yang telah memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan progam kerja staf organisasi tingkat dunia itu, selama bertugas di Bumi Cenderawasih.

Hal itu disampaikan Kepala Perwakilan PBB di Indonesia Valerie Juliand saat mengunjungi kantor Gubernur Papua guna meninjau implementasi program-program yang selama ini berjalan di Papua. 

"Kami menyampaikan terimakasih atas dukungan Gubernur Lukas Enembe terhadap program-program PBB dan juga staf PBB yang menjalankan tugas di Tanah Papua," terang Valerie yang diterima Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Papua, Doren Wakerkwa, di Jayapura, Selasa (17/5/2022). 

Valerie yang pada saat itu didampingi Kepala Penasehat Keamanan PBB Joseph Katuramu, juga menyampaikan keberadaanya di Jayapura sekaligus ingin mendiskusikan program-program yang sudah berjalan, termasuk berbicara peluang kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Papua dalam upaya mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.

"Karena kami sudah berada di Papua sejak Senin, 16 Mei 2022 dan akan menetap hingga Jumat, 20 Mei 2022. Dan selain bertemu Pemerintah Provinsi Papua, saya juga akan menemui para staf PBB yang bekerja di Papua," terangnya.

Asisten Bidang Pemerintah Provinsi Papua, Doren Wakerkwa dalam diskusi memastikan, pelaksanaan pemerintahan Papua di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tetap berjalan sebagaimana mestinya dan optimal.

Dirinya juga melaporkan situasi terkini kasus Covid-19 di Papua yang sudah melandai serta kondisi keamanan di Papua, yang mana Kapolda dan Pangdam disebutnya, sudah bekerja maksimal dalam mengendalikan situasi agar tetap kondusif. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel