-->

Eltinus Omaleng Siap Maju Pada Pemilihan Gubernur Papua Tahun 2024

Eltinus Omaleng Siap Maju Pada Pemilihan Gubernur Papua Tahun 2024.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Bupati Mimika, Eltinus Omaleng menegaskan, dirinya akan ikut pada Pemilihan Gubernur di Provinsi Papua tahun 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan menanggapi kabar dirinya telah telah dicalonkan oleh Partai Demokrat.

"Jadi, yang kasih masuk nama saya itukan bukan dari kami tapi itu dari kelompok mereka. Oke kita terima dan mereka masukkan saya untuk wakil. Namun, saya ini siap masuk menjadi 01 Provinsi Papua," kata Eltinus Omaleng di Timika, Rabu (25/5/2022).

Pernyataan tersebut disampaikan setelah diisukan Gubernur Papua Lukas Enembe memberikan dukungan kepadanya baik pribadi maupun partai.

"Jadi semua yang mau kejar Papua 01 itu tidak, yang berikan amanat dari Lukas Enembe itu saya dan saya siap maju di Provinsi Papua," jelasnya.

Walaupun Pilgub masih dua tahun lagi, namun Eltinus Omaleng telah menyiapkan  segala sesuatu dalam menghadapi putaran Pilgub.

"Persiapan semua sudah siap, untuk menghadapi orang-orang yang ribut-ribut itu sekarang, untuk parpol sudah, apalagi pak Gubernur sudah dukung sekalian dengan dia punya partai (Demokrat), kalau Golkar itu sudah aman di tangan," ungkapnya. (Ricky Lodar).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel