-->

Elisabeth Yarinap Murib Minta Dukungan Papua di Final Puteri Indonesia 2022


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Puteri Indonesia Papua 2 Tahun 2022, Elisabeth Yarinap Murib menyatakan kesiapannya mewakili Provinsi Papua di Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang akan dilaksanakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Jumat, 27 Mei 2022 dengan Tema ‘The Beauty and Uniqueness of Borobudur Temple’.

“Saya siap untuk terus belajar dan berproses serta berjalan dengan sukacita,” kata dia saat dikutip Lelemuku.com dari akun Instagram @elisyarinap pada Kamis, 26 Mei 2022.

Elis pun kembali meminta dukungan masyarakat Papua untuk memberi pilihan ‘Voting Puteri Indonesia Favorit 2022’ dengan cara melalui link vote.puteri-indonesia.com dan scan barcode QRIS yang sudah dibuka sejak Senin, 11 April 2022 hingga Jumat, 27 Mei 2022. 

Menurutnya puteri dengan vote tertinggi akan berkesempatan melaju ke Top 11 Puteri Indonesia 2022.

“Tetap dukung Puteri Indonesia Favorit kalian agar melaju ke Top 11,” tulis wanita 21 tahun itu.

Elisabeth Yarinap Murib saat ini berstatus sebagai Mahasiswa Kesehatan Masyarakat di Universitas Ngudi Waluyo Semarang dan memiliki 5 saudara.

Ia juga sangat menggemari olahraga Balap Sepeda, hingga tergabung bersama komunitas balap sepeda di Jayapura maupun di Bandung.

Kegemaran akan balap sepeda membawa Elis berpetualang dengan mengikuti acara Jelajah Sepeda Nusantara dan memberikannya beberapa prestasi untuk kompetisi balap sepeda. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel